Kukuhkan DPRt se Kab. Bandung, Gus Muhaimin Optimis PKB Menang di Jawa Barat

SOREANG – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin melantik dan mengukuhkan 218 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB se-Kabupaten Bandung di DOM Bale Rame, Kabupaten Bandung, Sabtu, (5/2) kemarin.

“Dengan membaca bismillahirrahmanirrahim, saya kukuhkan DPRt se Kabupaten Bandung. Selamat berjuang. Tetes keringat yang keluar dari kita adalah ibadah. Berpolitik ibadah, ber-PKB berkah,” kata Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin mengaku bangga dan bersyukur melihat antusiasme dan semangat seluruh kader PKB Kabupaten Bandung dan Jawa Barat secara umum.

“Luar biasa, Ranting-ranting semangat jadi bupati lagi enteng, amin. Saya sangat bangga bahagia dan bersyukur menyaksikan dan bertemu langsung dengan ketua-ketua ranting se-Kabupaten Bandung,” tutur Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin merasa lebih bangga lagi karena beberapa DPRt PKB Kabupaten Bandung dinahkodai oleh perempuan.

“Ada yang perempuan? Berdiri-berdiri. Saya apresiasi tinggi untuk para perempuan, para pejuang PKB,” ungkap Gus Muhaimin.

Keponakan Presiden ke-IV KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini juga semakin percaya diri dan yakin PKB akan mampu memenangkan Pemilu 2024 mendatang dalam skala nasional, khususnya di wilayah Kabupaten Bandung dan Jawa Barat.

Menurut Gus Muhaimin, kemenangan PKB di Jawa Barat adalah barometer kemenangan PKB secara nasional. Karena itu, ia berpesan setiap kader untuk bekerja keras demi mewujudkan cita-cita tersebut.

“Siapa yang menang di Jawa Barat akan menang di Indonesia. Karena itu kita menangkan PKB di Jawa Barat dan menangkan Indonesia, sanggup?,” kata Gus Muhaimin disambut kata sanggup oleh seluruh kader PKB yang hadir.

“Saya yakin, saya optimis, saya percaya diri, sepulang dari Bandung akan saya sampaikan kepada dunia PKB optimis dan yakin menyongsong kemenangan Pemilu 2024. Saya juga akan sampaikan kalau tidak bergabung dengan PKB akan ketinggalan kemajuan Indonesia di masa yang akan datang,” sambung Gus Muhaimin.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung sekaligus Bupati Bandung, Dadang Supriatna memandu baiat seluruh pengurus DPRt PKB se Kabupaten Bandung. Dalam baiat itu setiap pengurus ranting PKB diminta untuk bersungguh-sungguh, solid dalam mewujudkan cita-cita partai sesuai mabda siyasi dan AD/ART PKB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan