Menarik Perhatian Warga, Syuting Sinetron Ikatan Cinta Timbulkan Kerumunan di Bogor

BOGOR – Sinetron Ikatan Cinta yang masih mengisi hati masyarakat ternyata tetap menjadi magnet yang membuat penasaran warga. Bahkan proses syutingnya apabila diketahui lokasinya akan langsung menarik perhatian warga.

Tak heran, saat syuting di Bogor, sinetron yang satu ini menjadi sorotan. Lantaran proses pembuatan sinetron ini menyebabkan kerumunan warga, Padahal Bogor tengah menerapkan pemberlakuan PPKM Level 2.

Kali ini syuting dilakukan di Kota Bogor. Adapun lokasi syuting Sinetron Ikatan Cinta sendiri berlangsung di dua lokasi berbeda yang ada di Kota Bogor.

Pertama dilaksanakan di Mal BTM, Kecamatan Bogor Tengah. Kedua di kawasan Dreded, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan.

Berdasarkan video yang beredar, proses syuting Ikatan Cinta di Mal BTM terlihat menyebabkan kerumunan.

Menanggapi itu, Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor, Bima Arya akan memanggil panitia penyelenggara syuting Ikatan Cinta dalam waktu dekat ini.

“Nanti saya akan cek dan saya minta dipanggil penyelenggaranya. Gak boleh ada kerumunan,” tegas Bima Arya di Gedung DPRD Kota Bogor, Kamis (3/1/2022).

Menurutnya, untuk penyelenggaraan syuting seperti itu diperbolehkan saja di Kota Bogor. Akan tetapi, panitia penyelenggara harus sudah mendapat izin dari Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Karena, kepastian tidak ada kerumunan dan proses pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan prokes ketat, jadi keharusan yang patut dipenuhi pihak penyelenggara.

“Boleh saja buat kegiatan, tapi karena Omicron lagi naik jadi harus betul-betul di batasi, karena lonjakannya eksponensial,” tandasnya. (rdr/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan