Kolaborasi RF x MLBB, Kembali Hadirkan Menu Combo

BANDUNG – Setelah berhasil di periode pertamanya, salah satu restoran cepat saji, Richeese Factory kembali mengeluarkan menu Combo RF x MLBB dari hasil kolaborasi dengan game online Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

Menurut Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Fahmi Ristianty, periode kedua ini dibuat karena melihat besarnya antusias dari para gamers dan pecinta restoran ini.

“Antusias yang cukup besar dari para gamers mlbb dan khususnya pecinta Richeese Factory ini lah yang membuat periode kedua ini di laksanakan,” ujar Fahmi, Rabu (2/2).

Pihaknya berpikir tidak ada salahnya untuk melanjutkan periode kedua ini. Setelah melakukan pengundian pemenang di periode pertama, pelanggan masih bisa mengikuti program dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik di periode kedua.

“Adapun menu Combo kolaborasi  RF X MLBB berisikan 1 Fire Chicken, 1 nasi, 1 minuman, 1 totebag dan 1 kupon undian ini harganya Rp 45.455 saja,” tambah Fahmi.

Melalui kupon tersebut, para gamer mendapatkan kesempatan untuk memenangkan special prize dan hadiah grand prize senilai total ratusan juta rupiah dengan cara cukup mudah untuk mengikuti undian tersebut.

Pelanggan dapat mengikuti program undian berhadiah dengan memasukkan kode unik yang tertera di kupon undian ke website rfxmlbb.edot.id.

Fahmi berharap dengan dilaksanakannya program RFxMLBB di periode kedua ini bisa menambah keseruan dan antusias saat bermain MLBB bersama teman-teman atau keluarga sambil menikmati menu terbaik kami.

“Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Richeese Factory terdekat atau melalui Ojol seperti GrabFood, GoFood, atau ShopeeFood untuk pesan paket Combo RF X MLBB”, pungkas Fahmi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan