Siapkan Ribuan Dosis, Gerindra Jabar Bakal Gelar Vaksinasi Booster se-Jawa Barat

Editor:

Menurutnya, selain mendukung pemerintah, vaksinasi Booster yang digelar merupakan wujud terima kasih dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto kepada masyarakat Jabar yang selama ini dinilai loyal kepada Gerindra.

“Tanggal 3 besok kita di Garut, dan tanggal 5 kita di Indramayu,” katanya

“ni salah satu rasa terima kasih Prabowo kepada masyarakat Jabar, caranya adalah memberikan vaksinani, artinya Jabar begitu luar biasa membantu Prabowo pada dua kali pemilu Presiden. Kami yakin nanti ketiga insyaallah masyarakat Jabar masih tetap, karena tempat tinggal Prabowo juga di Jabar, salah satu kepedulian Prabowo adalah dengan vaksinasi ini,” tambahnya.

Lalu, bersamaan dengan itu, Ketua Koordinator Pelaksana Vaksinasi DPD Gerindra Jawa Barat, H. Arif Hamid Rahman, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan dengan menggandeng beberapa intansi.

Diantaranya seperti Polrestabes Kota Bandung, Satgas Covid 19 Kota Bandung, Dinkes Kota Bandung, UPT Puskesmas Cijagra Lama.

Sehingga, lanjut Arif, pihaknya akan memastikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan standar dan aturan.

“Kami sudah ada koordinasi dengan, Polrestabes, Dinkes Kota Bandung , Puskesmas setempat karena ini kita harus prokes, artinya berjalan dengan aman sesuai aturan,” pungkasnya. (mg4/zar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *