oleh

Ridwan Kamil Sebut 3.475 Rutilahu di Kuningan Selesai Direnovasi

KUNINGAN – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan, sebanyak 3.475 rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) selesai direnovasi pada 2021 oleh Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov Jabar).

Menurut Ridwan Kamil meski pandemi COVID-19 menghambat proses pembangunan, program Rutilahu tetap menjadi prioritas dan tetap dilaksankan.

‘’Pemda Provinsi Jabar tetap memprioritaskan program perbaikan rutilahu untuk mewujudkan hunian yang sehat bagi masyarakat,’’kata Ridwan Kamil dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kuningan, pada Minggu, (30/1)

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran PMK di Jawa Barat, Ridwan Kamil: Strateginya Seperti Covid, Ada Gugus Tugas

Kang Emil—Sapaan Akrab Gubernur Jawa Barat—menyatakan, Pemda Provinsi Jawa Barat akan selalu tememperhatikan keberadaan Rutilahu yang ada di setiap Kabupaten/Kota di Jabar.

Pada kesempatan itu, Kang emil meninjau langsung beberapa rutilahu yang sudah direnovasi di Desa Linggajati, Kabupaten Kuningan.

Melihat hasil renovasi tersebut, Ridwan Kamil merasa kagum dengan hasil pembangunan dan perubahan Rutilahu. Bahkan, dia menyebut, renovasi Rutilahu seperti Real Estate.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.