Camat Beberkan Lima Skala Prioritas Pembangunan di Rancasari

Prioritas yang terakhir, tambah Hamdani, adalah penanganan Covid-19. Dengan melakukan pengawasan ketat, agar jangan sampai Rancasari terjadi ledakan Covid-19 lagi. Meski sudah dilakukan langkah pencegahan namun penularan tersebut tidak bisa dihindari mengingat mobiltas masyarakat yang tinggi. Diharapakan tidak ada gejala yang harus sampai pada penangangannya ekstra.

“Dengan prioritas pembangunan ini, pemerintah berusaha menciptakan happines atau kebahagiaan dalam diri masyarakat. Bagaimana untuk tetap menjaga imunitas, dan mengurangi beban hidup masyarakat. Meski disadari semua orang memiliki masalah, namun bagaimana caranya memisahkan masalah dengan kesehatan. karena yang tahu sehat dan tidaknya kita adalah diri kita sendri,” sebutnya.

Selain itu, Hamdani berkomitmen untuk menciptakan pelayanan maksimal kepada masyarakat terutama apa yang menjadi kebutuhannya.

“Pemerintah akan melayani dengan melengkapi fasilitas yang dibutuhkan masyarakat, misal kebutuhan akan kesehatan, maka akan diupayakan mencukupi kebutuhan akan fasilitas kesehatan,” pungkasnya. (rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan