Tips Memilih Hotel di Bali untuk Liburan

Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki banyak tempat destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak heran, banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang sering berkunjung ke Bali untuk liburan. Di bawah ini terdapat tips memilih hotel di Bali untuk liburan dan rekomendasi hotel bintang 5 di Bali.

Tips Memilih Hotel di Bali

Inilah sejumlah tips memilih hotel bagi Anda yang ingin pergi berlibur bersama keluarga di Bali. Simak ulasannya berikut ini.

Tentukan Lokasi Tempat Wisata

Pertama, tentukan dahulu tempat wisata apa saja yang ingin dikunjungi selama liburan di Bali. Hal ini akan mempermudah Anda untuk mencari hotel tempat penginapan yang strategis. Pilihlah tempat-tempat wisata yang jaraknya tidak terlalu berjauhan, agar Anda dan keluarga tidak terlalu banyak menghabiskan waktu di perjalanan.

Carilah Hotel dengan Budget yang Sesuai

Selanjutnya, carilah hotel di Bali dengan budget yang sesuai dengan yang telah Anda siapkan. Sebaiknya, Anda sudah mengatur keuangannya sejak jauh-jauh hari agar perjalanan liburan lebih terencana. Selain itu, untuk mencegah terjadinya pengeluaran yang tidak direncanakan, dimana hal ini bisa merugikan Anda sendiri.

Cobalah untuk menggunakan aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp untuk memudahkan Anda mencari hotel yang sesuai. Di Traveloka, terdapat banyak pilihan hotel dan akomodasi lainnya dan juga promo-promo menarik di dalamnya. Traveloka akan membantu Anda untuk menemukan hotel yang tepat.

Perhatikan Fasilitas Hotel

Sebelum Anda melakukan booking hotel, sebaiknya perhatikan juga fasilitas hotel yang didapat. Akan lebih baik Anda memilih fasilitas hotel yang lengkap, bersih, dan nyaman. Hal ini akan membuat Anda dan keluarga lebih leluasa untuk menggunakan fasilitas-fasilitas di dalamnya saat berada di hotel.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bali

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi hotel bintang 5 yang bisa Anda temui di Bali. Anda bisa menemukannya melalui aplikasi Traveloka.

Buana Bali Villas & Spa

Buana Bali Villas & Spa berada di Hl. Puri Gading Jimbaran, Bali. Hotel bintang 5 ini memiliki rating 8,9 dari 10 bintang di Traveloka. Di villa ini terdapat fasilitas restoran, kolam renang, kafe, dan lainnya yang cukup lengkap. Di villa Buana Bali ini cocok sekali untuk Anda dan keluarga yang ingin menikmati suasana alami khas Bali di wilayah Jimbaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan