oleh

Rachel Vennya Kembali Bangkit dari Keterpurukannya Usai Terjerat Kasus Pelanggaran Karantina

JAKARTA – Rachel Vennya kembali memposting konten video di YouTube setelah beberapa bulan belakangan break akibat terjerat kasus pelanggaran karantina kesehatan.

Rachel Vennya mengaku pelanggaran karantina yang telah dilakukannya adalah tindakan bodoh. Padahal dia mengklaim kerap berpikir panjang setiap melakukan sebuah tindakan karena tidak mau membuat orang-orang yang membanggakan dirinya jadi kecewa. Terutama keluarganya.

“Sampai akhirnya gue lakuin juga hal bodoh itu, bikin semuanya jadi berbeda. Kalau dibilang nyesal ya menyesal banget. Kalau waktu bisa diulang, gue akan bilang ke diri sendiri, karantina saja goblok. Tapi itu sudah terjadi,” kata Rachel Vennya di akun YouTube-nya.

Rachel mengaku bingung tidak tahu harus melakukan apa. Dia juga dilanda rasa takut Saat media-media mengangkat pelanggaran kesehatan yang dilakukannya. Dia lebih banyak mengurung diri di dalam kamar takut bertemu dengan orang.

“Gue mikir, apa ya yang harus gue lakuin ? Semua orang tahu gue salah, gue bisa apa? Ya sudah gue minta maaf ke publik dan gue akuin kesalahan gue. Dan gue mencoba menjalani hal-hal yang memang harus gue jalani,” ujarnya.

Rachel benar-benar menyesal telah melakukan tindakan bodoh dengan melanggar aturan yang ditetapkan pemerintah demi membendung laju penyebaran Covid-19 di tanah air.

“Itu hal-hal yang tidak pernah gue bayangkan sebelumnya. Gue nggak pernah berpikir akan ada di titik kemarin dimana gue benar-benar merasa, hancur nih gara-gara salah gue,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.