Rachel Vennya Kembali Bangkit dari Keterpurukannya Usai Terjerat Kasus Pelanggaran Karantina

JAKARTA – Rachel Vennya kembali memposting konten video di YouTube setelah beberapa bulan belakangan break akibat terjerat kasus pelanggaran karantina kesehatan.

Rachel Vennya mengaku pelanggaran karantina yang telah dilakukannya adalah tindakan bodoh. Padahal dia mengklaim kerap berpikir panjang setiap melakukan sebuah tindakan karena tidak mau membuat orang-orang yang membanggakan dirinya jadi kecewa. Terutama keluarganya.

“Sampai akhirnya gue lakuin juga hal bodoh itu, bikin semuanya jadi berbeda. Kalau dibilang nyesal ya menyesal banget. Kalau waktu bisa diulang, gue akan bilang ke diri sendiri, karantina saja goblok. Tapi itu sudah terjadi,” kata Rachel Vennya di akun YouTube-nya.

Rachel mengaku bingung tidak tahu harus melakukan apa. Dia juga dilanda rasa takut Saat media-media mengangkat pelanggaran kesehatan yang dilakukannya. Dia lebih banyak mengurung diri di dalam kamar takut bertemu dengan orang.

“Gue mikir, apa ya yang harus gue lakuin ? Semua orang tahu gue salah, gue bisa apa? Ya sudah gue minta maaf ke publik dan gue akuin kesalahan gue. Dan gue mencoba menjalani hal-hal yang memang harus gue jalani,” ujarnya.

Rachel benar-benar menyesal telah melakukan tindakan bodoh dengan melanggar aturan yang ditetapkan pemerintah demi membendung laju penyebaran Covid-19 di tanah air.

“Itu hal-hal yang tidak pernah gue bayangkan sebelumnya. Gue nggak pernah berpikir akan ada di titik kemarin dimana gue benar-benar merasa, hancur nih gara-gara salah gue,” ucapnya.

Rachel memilih menghadapi kasus ini dan berkomitmen akan mempertanggung jawabkannya secara hukum. Dia pun memilih datang menghadiri undangan penyidik dan menjalani beberapa kali pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Untuk mengurangi perasaan takut dan traumanya, Rachel memilih tidak menggunakan sosial media sementara waktu. Dia tidak mau jadi semakin tertekan dengan melihat komentar-komentar negatif dari netizen. Selain itu, Rachel juga mengaku tidak mengikuti perkembangan pemberitaan media tentang dirinya.

“Aku merasa menjadi orang jahat, merasa jadi orang tak bertanggung jawab. Benar benar bikin kepala gue kayak mau pecah,” imbuhnya.

Saat situasi sulit yang dirasakannya tersebut, Rachel Vennya mendapat dukungan dari teman-teman dan keluarga. Mereka meyakinkan kalau mantan istri Niko Al Hakim itu akan dapat melewatinya dengan baik. Support system ini sangat berharga membuat dia bisa kembali bangkit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan