oleh

Kate Middleton Tampil Matching Pakai Gaun Cokelat sambil Gendong Anak Anjing

Penampilan menggemaskan ditampilkan oleh istri Pangeran William, Kate Middleton saat menggendong anak anjing. Momen itu terjadi saat Kate Middleton dan Pangeran William melakukan kunjungan ke rumah sakit Komunitas Clithere di timur laut Inggris.

Duchess of Cambridge itu terlihat menggendong anak anjing dengan mimik yang sangat gemas. Dalam momen itu, warna busana dari Kate Middleton terlihat matching dengan warna bulu anjing yang dia gendong yakni sama-sama berwarna cokelat.

Dilansir dari Elle, pada Selasa (25/1), Kate mengunjungi Rumah Sakit Komunitas Clitheroe di timur laut Inggris bersama suaminya Pangeran William. Di Rumah Sakit Komunitas Clitheroe, Kate Middleton dan Pangeran William bertemu dengan anjing dan staf rumah sakit. Kate memeluk anak anjing yang sedang terapi bernama Alfie.

Kate dan Pangeran William juga mendengar tentang pengalaman anggota staf yang berjuang selama pandemi virus Korona. Kate saat itu mengenakan mantel unta, set rok dan sweater cokelat, dan sepatu bot suede cokelat. Sweater set yang dipakai olehnya langsung terjual habis.

Sebelumnya, Kate mengenakan tampilan monokrom biru, memasangkan sweater biru tua dan celana berikat pinggang dengan mantel biru muda saat kunjungan ke Foundling Museum di London bersama Pangeran William.

Setelah kunjungan di Rumah Sakit Komunitas Clitheroe, Duke dan Duchess Cambridge juga membagikan pengalaman mereka di sebuah postingan Instagram. (jawapos/ran)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga