Aktor Cilik Matthew White Pemeran Film Danur Meninggal Dunia

JAKARTA – Dunia Hiburan tanah air berduka lagi, Aktor cilik berbakat Matthew White yang menjadi salah satu pemeran dalam Film Danur dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (23/1) malam pukul 20.00 WIB di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Kabar duka dibagikan oleh Prilly Latuconsina di akun Instagramnya @prillylatuconsina96 pada senin (24/1). Prilly merupakan lawan main Matthew  White dalam film tersebut, dia membagikan kabar duka tersebut dengan tulisan yang mengharukan.

“Dear Matthew. Anak baik, anak pintar, anak manis, sekarang kamu udah enggak sakit lagi ya sayang. Pasti kamu sudah bahagia di surga, I miss you so much! cepet banget kamu perginya. We love you matt! ” tulis Prilly dalam unggahannya tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Prilly juga meminta doa dengan membacakan Al Fatihah untuk Matt kepada teman-temannya.

Matthew dikenal publik setelah memerankan tokoh Hendrick dalam film Danur. Dalam film tersebut Mattew menjadi teman imajinasi bagi Prilly.

Selain Prilly, unggahan tentang Matt juga dibagikan penulis cerita Semesta Danur Risa Saraswati. Risa membagikan video saat anak-anak yang berlaga di film tersebut.

“Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun,” tulisnya.

“Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya,” lanjut Risa.

Aktor 12 tahun itu diketahui meninggal karena sakit, dan sebelum meninggal, Matt sudah menjalani perawatan di rumah sakit. Dari beberapa sumber diketahui Matthew memiliki penyakit diabetes dan sudah mengatur pola makannya sejak dini.

Menurut Manajernya Oky, Jenazah Matthew dimakamkan pada hari ini, Senin (24/1) di Tegal, Jawa Tengah.

“Dimakamkan di Tegal pagi ini, mas,” kata Oky kepada media, Senin (24/1). (rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan