oleh

Baru Nonton Cuplikan Film Danur, Raditya Dika Ketakutan

jabarekspres.com – Komedian Raditya Dika merilis video baru dalam akun YouTube pribadinya. Kali ini dia memperlihatkan video reaksi saat melihat cuplikan film Danur: I Can See Ghost.

Raditya Dika menyaksikan official trailer film ini bersama dengan pemeran utama film tersebut, Prilly Latuconsina. Mereka memulai video dengan perbincangan tentang arti dari kata DANUR, yaitu air yang keluar dari bangkai yang telah membusuk. Film yang didalur dari novel best seller ini memang telah merilis official trailernya sejak 26 Januari 2017 lalu, di akun YouTube resmi MD Pictures.

Video berlanjut ke latar belakang cerita dari film Danur: I Can See Ghost, yang merupakan true story kehidupan Risa Saraswati, sang penulis novel Gerbang Dialog Danur, ketika masih berumur tujuh tahun. Di mana Risa kecil terlahir sebagai anak indigo yang memiliki kemampuan tidak biasa sehingga mampu berkomunikasi dengan makhluk spesial.

Ketika menyaksikan trailer film yang dirpoduseri oleh Dian S. Faisal ini Raditya Dika langsung berkomentar tentang suasana horor yang kental. Sembari beberapa kali mengomentari kejadian-kejadian yang berada di dalamnya. Sampai ditengah-tengah trailer, dia mulai berteriak kaget. Terutama ketika adegan seram disaat lagu Boneka Abdi dilantunkan. Spontan komika ini berteriak-teriak ketakutan sambil berkata “aduh, engga deh! Apaan tuh!”.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga