Remake Video Clip Menghapus Jejakmu Dengan Bintang Baru Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

JAKARTA – Grup musik NOAH kembali meluncurkan video klip terbarunya yang merupakan remake dari single Menghapus Jejakmu dengan menampilkan dua bintang baru sebagai model video klipnya.

Lagu tersebut menjadi salah satu unggulan dalam album baru mereka yang juga merupakan album remake dari album terdahulu. Setelah meluncurkan dua album dalam rangkaian Second Chance yaitu ‘Taman Langit’ dan ‘Bintang di Surga’.

Band yang diisi Ariel, Lukman, dan David itu kini melepas album ketiganya bertajuk ‘Hari Yang Cerah’. Dalam album tersebut, NOAH memilih lagu Menghapus Jejakmu sebagai andalan.

Menghapus Jejakmu merupakan sebuah lagu ikonik dari NOAH yang dipopulerkan oleh Peterpan pada 2007. Video klip Menghapus Jejakmu dari Peterpan populer berkat peran Ariel dan Dian Sastrowardoyo.
Pada awal 2022 ini, NOAH kemudian membuat ulang video klip tersebut.

NOAH melibatkan dua talenta muda yang sedang bersinar yakni Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Angga Yunanda berperan sebagai Ariel, Vanesha Prescilla menjadi Dian Sastrowardoyo, dan para personel NOAH berperan menjadi pengamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *