oleh

Sudah Sehat, Dorce Gamalama Kembali Unggah Video

JAKARTAPenyanyi Dorce Gamalama yang sempat viral beberapa waktu lalu karena mengunggah video meminta bantuan biaya pengobatan, kini kembali mengunggah video di akun instagramnya.

Dorce yang mengalami sakit demensia alzheimer dan diabetes sehingga sempat membutuhkan perawatan di rumah sakit dengan biaya besar, kini sudah diizinkan pulang kerumahnya.

Setelah melewati pengobatan tersebut, dorce kembali mengunggah video dengan latar belakang berada didalam rumahnya. Dalam video yang dibagikan di akun intagram @dg_kcp dorce menampilkan dirinya menyampaikan terima kasih kepada beberapa tokoh.

“Terima kasih kepada Ibu Megawati, Bapak Presiden Joko Widodo, dan teman-temanku yang telah besuk aku. Mohon maaf jika aku tidak bisa sebut nama satu per satu,” tulis Dorce Gamalama, Sabtu (22/1).

Dalam video yang diunggahnya, Dorce juga mengungkapkan terima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan para artis yang menjenguknya.

Dia juga meminta maaf karena belum bisa menerima semua rekan-rekannya karena kondisi kesehatan yang belum memungkinkan.

“Saya enggak bisa menerima banyak kehadiran teman-teman, saya tidak bisa sebutkan satu per satu, tapi yang pasti teman-teman sudah mempunyai keikhlasan untuk merawat, untuk melihat saya, terima kasih,” ujar Dorce Gamalama.

Dalam video tersebut, artis kelahiran 21 Juli 1963 itu terlihat lebih bugar dan sehat. Beberapa komentar yang masuk memberikan doa untuk kesehatannya. salah satunya dari @official.bethariasonata yang mendoakannya dengan menuliskan komentar dilengkapi emoticon hati.

“Semoga cepet sembuh ya sayng….” tulisnya. (jpnn/rit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.