oleh

Mal Festival CityLink Bandung Hadirkan Program Undian Triple Rewards 

BANDUNG – Untuk mengajak kembali masyarakat berkunjung ke Mal Festival CityLink Bandung, menejemen menggelar pengundian berupa program Triple Rewards Festival.

Marcomm Manager Mal Festival CityLink Bandung, Deni Setiawan, mengatakan selama masa pandemi Covid-19 hampir seluruh Mal kekurangan pengunjung.

Untuk itu, dengan adanya program ini harapannya trafik pengunjung ke Mal Festival Citylink kembali Bahkan, saat ini pihaknya telah menyiapkan berbagai program promo belanja menarik.

“Mal ini senantiasa menghadirkan program dan event tematik untuk para konsumen yang hadir setiap bulannya,” kata Deni, belum lama ini.

Deni pun mengatakan, untuk mengulang sukses tahun-tahun sebelumnya, sebagai pusat perbelanjaan keluarga, FCL pada Kamis, 13 Januari 2022 lalu mengadakan pengundian Triple Rewards Festival dengan Grand Prize berupa 1 unit Motor Yamaha, 1 unit motor Suzuki, dan 1 Kursi Pijat Advance.

“Hadiah ini diperuntukkan untuk customer loyal FCL, yang telah mengikuti periode program ini dari bulan Januari sampai dengan Desember 2021,” paparnya

Lebih lanjut Deni mengatakan, kali ini FCL mengajak customer setianya untuk aktif dan mengikuti sosial media untuk mendapatkan informasi terbaru, promo diskon belanja, dan kuis-kuis menarik yang diadakan setiap bulannya dengan berbagai hadiah menarik.

“Kali ini pengundian Triple Rewards Festival ini diikuti sekitar 4.589 customer loyal,” ujarnya.

Menurut Deni, tujuan digelar program ini adalah sebagai special treatment untuk customer yg telah berbelanja di mal FCL.

“Pengundian reward ini diadakan setiap 3 bulan sekali. Tapi karena pandemi, jadi selama tahun 2021 diundi sekaligus di akhir periode,” jelasnya.

Deni pun menjelaskan bahwa syarat mengikuti program ini cukup hanya belanja Rp100 ribu di all tenant, lalu tukarkan struk belanjanya di meja customer service dengan 1 kupon undian triple rewards.

Menurut Deni, tahun 2021 ini animo masyarakat sudah sangat baik, malah lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kami juga menerapkan prokes di mal ini. Sudah pasti sangat ketat, karena demi terciptanya rasa aman dan nyaman saat berbelanja,” katanya.

Sementara itu, kata Deni, untuk wahana anak atau playground sudah buka kembali dengan aturan kapasitas maksimal 50 persen.

“Sementara untuk tempat kuliner atau resto di mal FCL sudah kembali buka 100 persen,” ucapnya.

Deni pun menyaran, untuk mengetahui program yang ada di FCL, para customer wajib mengikuti akun-akun medsosnya, diantaranya Instagram @festivalcitylinkmall, Facebook fanpage di Festival Citylink dan Twitter @festcitylink.

“Ajak seluruh keluarga dan kerabat Anda untuk merasakan pengalaman belanja yang berkesan hanya di FCL “The Colors of Your Life”,” pungkasnya. (ai/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga