oleh

Persib Bandung vs Borneo FC: 3 Poin Harga Mati, Sib!

BANDUNG – Persib Bandung bakal menghadapi Borneo FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia, Selasa (18/1) malam nanti di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Tim berjuluk Maung Bandung itu sedang berusaha memperbaiki performa. Lantaran imbas dari kekalahan lawan Bali United, Si Pangeran Biru melorot dari singgana puncak klasemen.

Karena itu, skuad Rene Alberts tersebut tak ingin kembali terpeleset saat menghadapi Borneo FC, malam nanti.

3 poin harga mati

Jika kembali gagal meraih kemenangan, posisi Persib yang kini mengoleksi 37 poin bisa terus melorot. Tiga poin menjadi harga mati bagi Persib untuk bisa terus berada di papan atas.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan bahwa hasil minor di laga sebelumnya tidak bagus.

’’Kami gagal mendapatkan hasil yang diinginkan. Kami harus membenahi tim seperti yang dilakukan dalam latihan,’’ ucap Robert dalam konferensi pers virtual kemarin.

Mantan juru taktik Arema FC itu mengaku sudah melakukan diskusi dengan tim setelah kekalahan tersebut. Dia ingin memastikan tim paham seberapa penting laga yang dihadapi.

’’Latihan kami sudah lakukan dengan baik sejauh ini dan hari ini (kemarin, Red) kami masih punya satu sesi terakhir untuk mencari susunan pemain di laga besok (hari ini, Red) dan meraih tiga poin,’’ bebernya.

Robert menyebutkan, kekalahan menyulitkan tim untuk bersaing di papan atas. Untuk itu, tiga poin akan sangat berpengaruh pada posisi tim di klasemen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga