Jalin Kebersamaan Reborn Indonesia Kini Punya Pengurus Baru

BANDUNG – Komunitas klub motor Reborn Indonesia menggelar touring perdanannya pada 2022 dengan tujuan Kidang Pananjung Pantai Pangandaraan pada 14 sampai dengan 15 Januari lalu.

Touring yang mengusung Tema Ignition 2022 Trip to Pangandaran ini terbilang istimewa. Sebab, selain melakukan berbagai aktivitas kegiatan.

Kepengurusan Reborn Indonesia di awal tahun ini mengahiri masa kepengurusannya. Dengan begitu, momentum kebersamaan ini dimanfaatkan juga untuk membentuk dan mengukuhkan pengurus baru.

Member Baru Reborn Indonesia
                                                        Member Baru Reborn Indonesia

Selain itu, untuk memperluas jariangan keanggotaan Reborn Indonesia juga baru saja kedatangan beberapa anggota baru yang bergabung dengan komunitas Royald Einfield ini.

‘’Jadi disini kita juga sekaligus membubarkan kepengurusan yang lama dan membentuk kepengurusan baru untuk periode selanjutnya,’’

Dalam kesempatan tersebut, beberapa anggota yang baru bergabung langsung dikukuhkan dengan suasana penuh keakraban dan persaudaraan.

Berbagai aktivitas yang dilakukan selama di Pangandaran, seluruh member membuat program, sebagai rencana kerja kepengurusan yang baru.

Untuk Peresmian pengurus kami lakukan ketika cek point  di Pangandaran tepatnya di Warunk ROCK N ROLL  milik Kang Dedi.

Seluruh member Reborn Indonesia yang selalu mejalin persaudaraan tanpa batas
                                Seluruh member Reborn Indonesia yang selalu mejalin persaudaraan tanpa batas

Untuk kepengurusan baru periode 2022 Sampai dengan 2024 terpilih sebagai Ketua baru adalah adalah Indra Kusumawardhana atau akrab disapa Bang Baba.

Bang Baba mengatakan, selama ini berbagai aktivitas kegiatan sudah banyak dilakukan. Terutama aktivitas kegiatan social.

Selain bertukar pikiran dan sharing dengan penuh kekeluargaan, seluruh member mengakhiri aktivitasnya dengan menyusuri Jalur pulang menikmati alam pedesaan di wilayah Parigi – Salopa,

‘’Kita Kemudian melewati jalur Singaparna – Garut tembus ke Kamojang  dan  Bandung, jadi setiap perjalanan kita sangat menikmati kebersamaan dan silaturahmi antar member,’’pungkas Bang Baba. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan