Kiosbank dan Stuntman Krypto Community Jalin Kerjasama Layanan Digital

Kiosbank bersama perusahan PT Mitra Sangkara abadi menjalin kerjasama dibidang layanan penagihan dan pembelian produk digital secara online.

Kolaborasi antar kedua perusahaan ini disepakati dengan penandatanganan MoU.

Bentuk kerjasama Kiosbank ini diharapakan dapat memberikan pelayanan maksimal dan memberikan manfaat kepada keduabelah pihak.

Kolaborasi Kiosbank ini memungkinkan para Holder Stuntman Token dapat menikmati langsung layanan pembayaran tagihan dan pembelian produk digital secara online.

Kemudahan pembayaran Listrik PLN, PDAM, BPJS, Pulsa dan Paket Data, bayar angsuran Multifinance, topup saldo uang elektronik, voucher game dan streaming, hingga transfer uang ke semua bank dapat dinikmati Stuntman Token Community.

Selain untuk pembayaran kebutuhan pribadi, para Holder Stuntman Token juga dapat memanfaatkan semua layanan ini untuk menjadi Agen atau Mitra Penjualan seluruh produk digital dari Kiosbank.

Dari setiap penjualan produk akan mendapatkan komisi/fee transaksi yang bisa menjadi penghasilan tambahan setiap bulan. Ribuan Agen sudah mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah setiap bulannya.

Saat ini sudah tersedia dan melayani lebih dari 400 biller/produk digital. Kolaborasi ini diharapkan bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh Stuntman Token Community.

Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh masing-masing direktur, Jimmy Jaya Kusuma dari KIOSBANK (PT. Design Jaya Indonesia) dan Agustino Wibisono mewakili Community Stuntman Token sekaligus Direktur dari PT Mitra Sangkara Abadi pemilik dari Token SANGKARA $MISA. (red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan