oleh

Sheila Dara Mau Dinikahi Vidi Aldiano Karena Alasan Ini

JAKARTA – Hubungan asmara Sheila Dara dengan Vidi Aldiano sudah berlangsung sejak beberapa tahun silam. Hubungan mereka juga sempat diwarnai putus nyambung sebelum akhirnya diikat oleh janji suci pernikahan hari ini.

Sheila Dara mengungkapkan alasan kenapa dirinya yakin untuk dinikahi Vidi Aldiano. Dia mantap hati setelah mengenal Vidi lebih dalam lagi dan dinilainya termasuk orang yang sangat baik.

“Karena Vidi orangnya baik banget dan sayang sama orang tua. Bukan hanya sama orang tuanya tapi dia juga sayang sama orang tuaku. Itu alasan yang paling kuat ya. Itu menyebabkan kita nyambung lagi setelah kita sempat putus,” tutur Sheila Dara dalam jumpa pers virtual Sabtu (15/1).

Baca Juga:  Bernuansa Sunda, Vidi Aldiano Resmi Nikahi Sheila Dara Aisha

Vidi Aldiano juga mengungkap alasannya mantap hati memilih Sheila Dara sebagai pasangan yang akan terus menemani dirinya sampai kakek nenek nanti. Vidi mengaku keyakinan itu datang setelah melalui proses pendewasaan selama putus.

“Saat itu aku berkembang menjadi pribadi sendiri, Sheila jalan juga berkembangan dengan dirinya sendiri. Aku merasa setelah melewati pendewasaan masing masing dan setelah balikan lagi ternyata lebih nyambung dan lebih satu frekuensi dibandingkan dulu,” tutur Vidi Aldiano.

Baca Juga:  Vidi Aldiano-Sheila Dara Belum Punya Rencana Bulan Madu, Ini Alasannya

Ketika disinggung soal momongan, pasangan ini mengaku masih santai. Sheila Dara dan Vidi akan menikmati momen berdua terlebih dahulu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga