oleh

Ngeri! Pemeran Scream 5 Neve Campbell Diserang Beruang di Lokasi Syuting

BANDUNG – Pemeran Scream 5, Neve Campbell selain harus berurusan dengan pembunuh yang mengejarnya di film, dia juga harus berurusan dengan beruang yang mengejarnya saat menjalani syuting film tersebut.

Hal tersebut diungkapkan saat pemeran Scream 5 itu tampil di The Kelly Clarkson Show. Neve Campbell mengungkap beberapa kejadian mengerikan saat menjalani syuting film tersebut.

“Ada salah satu adegan di mana saya dikejar beruang. Mereka membawa beruang ini ke lokasi syuting dan pertama-tama mereka memberi saya sebotol besar Coke untuk memberinya makan. Mereka bilang celupkan tanganmu ke dalam madu dan lari saja. Dan ketika Anda sampai di pohon di sana, ulurkan tangan dan beri makan beruang itu,” cerita pemeran Scream 5 itu yang dilansir dari Jawapos.

Lantas setelah mencelupkan tangan ke madu, dia langsung berlari ke salah satu batu.

Baca Juga:  Film Dear Nathan: Thank You Salma, Ungkap Kekerasan Seksual di Kampus

“Dan saat saya mengulurkan tangan, beruang itu tidak melambat dan dia tidak datang untuk tangan saya. Dia mencengkeram kakiku dan dia menarikku melewati hutan,” lanjutnya.

Momen itu membuat ibu Campbell langsung terjun ke lokasi dan berteriak.

“Seluruh kru terdiam karena tidak ada yang bisa percaya apa yang terjadi. Yang bisa saya pikirkan untuk mengatakan adalah, ‘Dia menggigit saya,’ seperti itu tidak jelas,” katanya sebelum melempar batu ke beruang itu sampai terganggu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga