Komnas PA: Doddy Sudrajat Tak Berniat Selesaikan Masalah

JAKARTA – Komnas perlindungan anak menilai Doddy Sudrajat tak memiliki niat untuk menyelesaikan masalah yang membuatnya terus berpolemik dengan faisal.

Hal ini lantaran Ayah mendiang Vanessa Angel tersebut menolak undangan pihak Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA), untuk membahas formulasi sebelum bermediasi dengan Faisal.

Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait mengaku geram atas ulah Doody.

“Doddy menolak dan kami beritikad baik, tidak ada kepentingan apa-apa dan atas kepentingan pak Doddy sendiri. Itu artinya Pak Doddy tidak mau selesaikan masalah ini,” tutur Arist.

Hal itu menyusul Doddy Sudrajat yang mengadukan soal pola asuh terhadap Gala Sky, atas dugaan eksploitasi, hingga video yang diduga pencemaran nama baiknya, ke Komnas PA.

Namun saat bertemu awak media, komnas PA tidak menunjukkan video tersebut kepada wartawan, sehingga Doddy merasa kecewa dan menolak hadir.

Arist mengatakan pihaknya mengundang Doddy Sudrajat untuk menindaklanjuti hasil visitasi yang sebelumnya sudah dilakukan komnas PA atas laporannya tersebut. Akan tetapi ayah mertua Bibi Andriansyah itu ternyata menolak untuk hadir.

“Itu, kan, kesempatan saya berikan kepada Pak Doddy tadi. Dia menolak, dia bilang tidak mau datang ke Komnas Perlindungan Anak dan dikatakan apalagi yang perlu diklarifikasi, apalagi yang perlu disusun formulasi untuk mediasi,” ujar Arist Merdeka Sirait, di kantornya, Jakarta Timur Sabtu (15/1).

Kekecewaan Doddy terhadap Komnas PA lantaran tak menunjukkan video yang merugikan dirinya kepada awak media. Arist Sirait menilai hal itu memang tak perlu dilakukan.

“Kok saya enggak menunjukkan video yang ada kata goblok dan sebagainya itu, kenapa enggak disampaikan ke wartawan,” ucapnya.

“Saya bilang kepada Pak Doddy, semua informasi itu tidak bisa diumumkan kepada publik karena kasihan Gala nya,” imbuh Arist.

Dia mengatakan Komnas PA sebenarnya beriktikad baik untuk mencari jalan tengah atas permasalahan Doddy Sudrajat. Arist juga menegaskan Komnas PA tidak berpihak kepada siapa pun terkait masalah Doddy dan Faisal.
(Jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan