oleh

Pemkab Bandung Barat Siapkan Penataan Drainase dan Trotoar di Lembang

BANDUNG BARAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Bandung Barat akan segera siapkan penataan ruang untuk Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menjelaskan Pemkab Bandung Barat akan kembali menata kawasan Lembang khususnya untuk sistem drainase dan trotoar, pasalnya saat ini kondisi drainase dan trotoar di Kecamatan Lembang memerlukan perbaikan.

Baca Juga:  Telah Memenuhi Syarat, SMPN 2 Cipeundeuy Siap Gelar PTM 100 Persen

Insya Allah kita akan memulai penataan ruang di wilayah Lembang  pada April 2022 mendatang, penataan tersebut antar lain terkait drainase dan juga trotoar di seputar Alun-alun Lembang,” ujar Hengky, Jumat (14/1).

Hengky meminta kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) untuk dapat membuat rancangan terkait sistem Drainase dan juga Trotoar untuk Kecamatan Lembang.

“Saya ingin Lembang ini seperti Braga, maka dari itu kami akan terus melakukan berbagai penataan yang lebih baik bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) agar Lembang bisa lebih baik dan lebih Indah,” jelasnya.

Baca Juga:  Atasi Kenaikan Sembako, Plt Hengky Kurniawan Salurkan Bansos dan Janjikan Pasar Murah

Sementara ini, proses penataan yang akan dilakukan terkait penataan drainase serta Trotoar di wilayah Lembang agar dapat tertata dengan baik serta dapat dipandang dengan Indah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga