Doddy Sudrajat Tetap Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel Atas Nama Wasiat

JAKARTA – Doddy Sudrajat tetap bersikukuh ingin memindahkan makam almarhumah Vanessa Angel.

Sang ayah ingin memindahkan makam Vanessa Angel agar bisa dimakamkan di satu liang lahat yang sama dengan ibunya.

Niat untuk memindahkan makam itu disebut tidak datang dari keinginan Doddy sendiri, melainkan sudah ada wasiat dari almarhumah sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya yang ditemui awak media beberapa hari yang lalu.

“Pemindahan makam itu bukan keputusan Pak Doddy semata, tapi itu sudah menjadi wasiat dari almarhumah yang disampaikan pada beliau, tante-tantenya, bahkan teman-temannya,” ucap Djamaludin sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Seleb on Cam News.

Meskipun sebelumnya dikabarkan Doddy Sudrajat sudah menyerah untuk memindahkan makam Vanessa, tetapi sebenarnya dia masih berjuang untuk mewujudkan itu.

Bahkan kabarnya Doddy sudah mendapat izin langsung dari pihak keluarga almarhumah ibunda Vanessa Angel.

“Itu kewajiban yang harus dilakukan oleh keluarga, dan karena itu keluarga telah melakukan rapat dan musyawarah bersama,” tutur Djamaludin.

Saat ditanya kapan rencana pemindahan makam itu akan terealisasikan, pihak Doddy Sudrajat masih belum mau mengungkapkannya.

“Ya secepatnya,” pungkasnya.

Sebelumnya Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal mengaku miris dengan jalan pikiran Doddy Sudrajat yang baru-baru ini meminta uang donasi Gala Sky Andriansyah dipulangkan.

Doddy Sudrajat juga bukan hanya meminta uang donasi dipulangkan, namun ia juga tampak mengecam penggalangan dana tersebut.

Hal itu diungkapkan, karena Doddy khawatirkan donasi itu akan membebani psikologi Gala Sky ke depannya.

Ternyata langkah yang dilakukan Doddy Sudrajat membuat Faisal merasa heran karena donasi tersebut harusnya sangat bermanfaat untuk Gala Sky.

“Kok tiba-tiba ada pihak-pihak yang mempermasalahkan, ini sangat miris hati saya,” ujar Faisal, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (6/1).

“Ini buat uang anak yatim piatu loh. Ini berpahala mereka memberikan, berharap ridho dari Allah,” sambungnya.

Faisal juga sebelumnya merasa yakin, orang-orang pada umumnya tidak akan ada orang yang permasalahkan jika donasi bersangkutan dengan anak yatim.

Akan tetapi hal ini sangat berbeda dengan pemikiran Doddy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan