Simak Prediksinya! Adu Gengsi Papan Atas Persib Bandung vs Bali United  

BANDUNG – Duel sengit antara Persib Bandung kontra Bali United diprediksi akan berlangsung seru dan saling menyerang. Sebab, kedua tim akan menjaga gensi untuk tetap bertengger di papan atas klsemen sementara.

Meski Persib Bandung bertanding di kandang lawan, Teja Paku Alam dan benteng pertahanan Persib Bandung bertekad tidak ingin kebobolan oleh striker tajam Bali United.

Pertandingan yang memasuki pekan 19 ini, akan berlangsung pada Hari ini Kamis, (13/1) pukul 20.45 WIB di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pada lag malam nanti, Victor Igbonefo dkk dipastikan siap tampil untuk memperkuat barisan pertahananan suad maung Bandung.

Pertandingan kali ini akan dipimpin oleh wasit Steven Yubel Poli asal Manado.

Persib saat ini masih memimpin puncak klasemen dengan raihan 37 poin. Poin ini ama seperti yang diraih Arema FC dan Bhayangkara FC menempati posisi kedua dan ketiga.

Sementara Bali United sendiri bertekad akan mencuri point dan tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

Bali United saat ini memiliki performa baik dan berada di peringkat lima dengan raihan 32 poin.

Berdasarkan catata pertemuan, Persib Bandung hanya sekali menang atas Bali Untied pada tahun 2016 di gelar ISC dengan skor 2-0.

Melawan Bali United, Persib empat kali selalu ditekuk Serdadu Tridatu dan hanya mampu bermain imbang pada lima pertandingan lainnya.

Meski demikian, Menmpati posisi puncak bagi Persib Bandung adalah modal kuat untuk tetap mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

Namun, posisi Persib masih rawan tersalip oleh dua kontestan di bawahnya yaitu Arema FC dan Bhayangkara FC yang memliki poin sama. Jadi akankah Maung Bandung Juara dalam laga kali ini? (red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan