Siap-siap untuk Mocca Friends, KelasMocca akan Kembali Dibuka

JAKARTA – Mocca kembali menggelar aktivitas bertajuk KelasMocca. Konsep kegiatannya yakni latihan bersama para penggemar dan personel untuk membawakan lagu-lagu Mocca dengan alat musik akustik.

Pendaftaran peserta KelasMocca dibuka pada hari ini 13 Januari 2022 dengan persyaratan sudah menjalani vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan.

Mulanya KelasMocca diawali pada 2009, saat itu Mocca mengadakan acara sederhana yang mengundang pendengar yakni Mocca Friends yang dulunya disebut Swinging Friends.

Para pendengar diajak datang ke Bumi Sangkuriang dengan membawa alat musik masing-masing.

Konsep acaranya tersebut yaitu latihan bareng membawakan lagu-lagu dengan alat musik akustik untuk tampil bersama Mocca pada Oktober 2009.

KelasMocca kembali aktif pada 2014 di Bandung tepatnya di taman-taman kota. Tidak hanya di Bandung, KelasMocca pun merambah ke Jakarta.

Mocca bahkan melibatkan peserta ikut serta di album A Tribute to Mocca: You and Me Against the World pada 2020.

Di awal 2022 Mocca mengajak KelasMocca kembali berlatih bersama. Band yang diisi Arina Ephipania (vokal) Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) itu memilih Tangerang Selatan sebagai lokasi kegiatan.

Kegiatan tersebut akan digelar di Kandank Jurank Creative Park pada Minggu, 16 Januari 2022 jam 14.00 WIB.

Lagu yang akan dilatih bersama kali ini yakni Happy Birthday, single terbaru dari Mocca yang dirilis November 2021.

“Acara ini terbuka untuk siapa saja tanpa dipungut biaya, bawa alat musik andalanmu dan siapkan suara untuk berlatih bernyanyi bersama Mocca,” ungkap pernyataan resmi Mocca, Kamis (13/1). (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan