Jokowi Kenakan Jaket Buatan Produsen Lokal Bandung Saat Kunjungi Sirkuit Mandalika

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak keren mengenakan jaket berwarna hitam dengan aksen warna hijau tua di bagian lengan dan bahu buatan produsen lokal asal Bandung saat mengunjungi Sirkuit International Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Kamis (13/1).

Jaket yang digunakan Jokowi merupakan custom edisi terbatas buatan produsen lokal asal Bandung, Rabbit and Wheels.

Jaket tersebut pada bagian depan dada sebelah kiri terdapat tulisan G20 Indonesia 2022 dengan slogannya Recover Together, Recover Stronger. Sementara di bagian dada sebelah kanan terdapat logo produsen jaket.

Logo G20 Indonesia itu bermuat gunungan dengan motif kawung yang sangat besar di bagian punggung Jokowi. Di atasnya terbentang tulisan dengan slogan Indonesia Memimpin.

Sementara itu, Ibu Iriana tampak mengenakan kemeja putih dan celana jin dengan bagian bawah tergulung. Sepatu hitam dan sol putih menghiasi kaki Iriana.

Ibu Iriana memakai hijab dan masker berwarna putih.

Jokowi menyatakan kedatangannya ke sirkuit tersebut untuk memastikan seluruh aspek sudah dalam tahap pelaksanaan.

“Saya juga cek di sirkuit utama kesiapan organisasi dalam menghadapi nanti MotoGP di Maret,” kata Presiden Jokowi dalam keterangannya seusai peninjauan.

Selain kesiapan di dalam area sirkuit,dia juga menyampaikan fasilitas transportasi dan akomodasi bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Mandalika sudah dalam kondisi siap.

“Kesulitan-kesulitan apa yang dihadapi, akomodasi seperti apa, kesiapan transportasi, hotel, pesawat, seperti apa semuanya. Kami tadi cek satu per satu, insyaallah semuanya dalam kondisi siap,”ujarnya. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan