Film Dear Nathan: Thank You Salma yang Diperankan Ardhito Pramono Tayang Hari Ini

JAKARTA – Film Dear Nathan: Thank You Salma hari ini telah tayang di bioskop, Kamis (13/1). Film tersebut diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani.

Film Dear Nathan: Thank You Salma mengangkat tentang isu kekerasan seksual di kampus. Walaupun mengangkat tentang isu tersebut, pihak produksi memastikan film tersebut tetap akan menghibur penontonnya.

“Kami ingin kisah menyampaikan cinta Nathan dan Salma ini untuk terakhir kalinya dengan sempurna,” beber Kuntz Agus sebagai sutradara.

Film yang menjadi penutup trilogi Dear Nathan ini menghadirkan dua karakter baru yaitu Indah Permatasari yang berperan sebagai Zanna dan Ardhito Pramono yang berperan menjadi Afkar.

Ardhito Pramono saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Sebelum film ini tayang, dia telah ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi ganja di rumahnya.

Untuk pemeran utamanya Salma masih diperankan oleh Jefri Nichol sebagai Nathan dan Amanda Rawles sebagai Salma.

Dear Nathan: Thank You Salma ini hadir dengan sentuhan yang berbeda dari yang sebelumnya.

Salah satu perbedaan yakni karakter Nathan dan Salma yang bertambah dewasa. Nathan dan Salma yang sebelumnya merupakan siswa kini dalam Dear Nathan: Thank You Salma sudah menjadi mahasiswa.

“Aku pikir ceritanya masih anak SMA lagi, tetapi ternyata enggak, kan berarti karakter kita juga bertumbuh. Semakin excited,” kata Amanda Rawles pemeran Salma di film tersebut. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan