Dendam, Seorang Pria Tega Bakar Balita di Tambora

JAKARTA – Diduga terdorong motif dendam karena sering dilecehkan, seorang pria tega bakar balita yang merupakan anak temannya Di Tambora, Jakarta Barat.

Pria bernama Ridwan yang berusia 31 tahun tersebut mengaku sakit hati, lantaran kerap diejek orang tua korban di tempat kerjanya. Berlatar dendam tersebut, pelaku lantas membalaskan dendamnya kepada sang anak dengan membakar tubuh si anak.

Akibatnya, sang anak mengalami luka bakar di bagian tangan, paha, perut hingga leher. Saat ini anak tersebut masih dalam perawatan intensif.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (9/1) sekitar pukul 20.30 malam. Namun Orang tua korban baru melaporkan peristiwa itu pada Rabu (12/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah menerima laporan dari orang tua korban mengenai seorang pria yang tega bakar balita tersebut, penyidik Polsek Tambora langsung bergerak cepat mencari pelaku.

“Ya sudah kami tangkap kemarin sekitar pukul 4 sore,” kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (13/1).

Dalam kurun waktu empat jam, polisi berhasil menangkap pelaku di wilayah Tambora, Jakarta Barat.

“Saya terima laporan kemarin jam satu siang terus jam empat sore ditangkap pelakunya. Jadi selang tiga jam itu diamankan pelakunya,” kata dia.

Saat penangkapan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa korek api yang dipakai pelaku untuk membakar korban.

Saat ini pelaku sudah mendekam di ruang tahanan Polsek Tambora, untuk diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut untuk melengkapi berkas perkara kasus tersebut.

 

Tinggalkan Balasan