Rekomendasi Sepatu Basket Nike Terbaik, Desain Elegan dan Nyaman saat Dikenakan

Nike merupakan salah satu produsen sepatu kelas dunia yang setiap koleksinya hampir tidak pernah sepi dari peminat. Ada banyak hal yang membuat merek ini begitu diminati sampai saat ini. Mulai dari bahannya yang berkualitas, desainnya stylish, serta keawetannya yang sudah tidak perlu diragukan. Selain itu semua, Nike juga memberikan jenis sepatu yang berbeda untuk berbagai aktivitas, termasuk untuk basket.

Koleksi sepatu basket Nike juga banyak, dari warna-warna yang netral sampai yang full colour. Desain dan keunggulan dari sepatu basket buatan Nike pun juga beragam, Anda tinggal memiliki sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah rekomendasi sepatu basket nike terbaik dan terbaru yang ditawarkan oleh Nike.

  1. Nike Precision 5

Rekomendasi pertama ada Nike Precision 5 yang akan mengunci kaki dengan material yang berkualitas. Sepatu ini juga didesain dengan bantalan busa yang tahan banting, jadi saat digunakan untuk lompat tetap aman dan nyaman. Strukturnya sendiri juga dibuat ringan dengan lapisan tanpa jahitan namun memiliki detail bordir.

Midsole dari sepatu ini juga menggabungkan bantalan yang lembut, supaya lari makin kencang dan mobilitas pada pergelangan kaki makin mudah. Tertarik memboyong sepatu basket satu ini? Anda bisa memilih empat jenis warna berbeda, yakni hitam, putih, barely volt, dan volt.

  1. Nike Giannis Immortality

Nike Giannis Immortality juga merupakan sepatu basket andalan dengan berbagai keunggulan dan keunikan. Salah satunya yakni bantalan sepatu dibuat melengkung dari tumit sampai ujung kaki, supaya langkah makin mulus. Selain membuat jalan semakin nyaman, desain ini membuat Nike Gianni Immortality terlihat memiliki bentuk alas yang cukup unik.

Ditambah lagi dengan karet outsole yang lentur, sehingga membuat gerakan makin lincah. Di bagian atas, menggunakan mesh yang akan membuat kaki mudah untuk bernafas. Pun juga dengan bentuk tali internal didesain secara khusus untuk membuat langkah tetap stabil.

Meski digunakan untuk bermain basket, sepatu ini memiliki desain yang mewah. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk penunjang outfit sehari-hari. Jika dilihat sekilas, sepatu ini terlihat tebal dan gagah, memberikan kesan berat. Namun saat digunakan, sepatu ini cukup ringan, sehingga tidak akan memberatkan langkah. Pilihan warnanya sendiri, ada putih, hitam, wolf grey, dan warna cerah.

Tinggalkan Balasan