oleh

Bukan Cinderella Ajang Pembuktian Fuji di Dunia Akting

JAKARTA – Setelah diumumkan para pemeran yang akan bermain di film Bukan Cinderella, ada satu nama yang sempat membuat publik heran, yakni Fuji adek ipar mendiang Vanessa Angel, yang menjadi tokoh utama memerankan karakter Amora.

Publik menyangka perekrutan Fuji dinilai karena saat ini Fuji sedang viral, sehingga bisa mendongkrak film Bukan Cinderella ini.

Hal ini langsung disangkal oleh sang produser Farid Ongke dan Sutradara Andi garis saat prescon film tersebut senin(10/1) malam.

“Fuji memiliki potensi menjadi bintang remaja dan aktingnya juga bagus, karakternya juga cocok, skillnya ada, potensinya ada dan bakatnya juga ada.”
Ujar Produser yang didampingi sang sutradara film ini.

Sementara Fuji sendiri saat diwawancara mengatakan, untuk mendapatkan peran ini dia juga harus melalui proses audisi dan casting.

“Awalnya aku casting dulu bukan langsung,” kata Fuji dikutip dari Instagram @bukancinderella_movie.

Fuji mengaku, perannya dalam film tersebut menjadi ajang pembuktian bahwa dirinya bisa berakting. Kegembiraannya terlibat dalam film tersebut ditunjukkannya dengan unggahan di akun Instagramnya @fuji_an.

Fuji mengunggah poster film Bukan Cinderella dengan gambar karakter yang akan diperankannya. Serta menyertakan tulisan “Bissmillah segera di bioskop 2022,”
yang memastikan film tersebut akan segera tayang di tahun ini.

Film produksi Super Media Pictures ini diadaptasi dari novel Wattpad karya Dheti Azmi dengan judul sama. Dalam novelnya, kisah Bukan Cinderella menceritakan tentang Amora yang berhasil membeli sepatu Converse dengan uangnya sendiri.

Tapi kemudian dia kehilangan satu sepatunya karena tertukar milik orang lain. Namun, dalam pencariannya itu Amora justru berurusan dengan Adam Wijaya (Rafael Adwel), ketua OSIS yang dingin dan angkuh.

Film ini juga dibintangi sederet artis muda berbakat seperti Rafael Adwel yang akan menjadi lawan main Fuji, juga Jeffry Reksa. (rit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga