Akun Instagram Sutradara Pengabdi Setan 2 Kebanjiran Komentar

JAKARTA –  Film horor terlaris dengan 4,2 juta penonton, Pengabdi setan dikabarkan akan hadir dengan sekuel keduanya yang berjudul Pengabdi Setan 2 Communion. Hal ini diketahui dari postingan sang sutradara Joko Anwar di akun instagramnya @jokoanwar. yang langsung dibanjiri komentar netizen.

Dalam postingan tersebut, dia memasang gambar tulisan judul film tersebut dengan warna merah terang motif retak diatas layar Hitam, sehingga memberikan kesan menyeramkan.

Joko juga menuliskan kalimat ” Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? ” dengan dilengkapi hastag #pengabdisetan2.

Hingga selasa siang unggahan tersebut dibanjiri komentar pecinta film horor hingga mencapai 2.632 komentar dan mendapat 67.045 suka. Bukan hanya netizen yang memberikan komentar bahkan dari kalangan artis dan sutradara juga menyukai unggahan tersebut.

Dari komentar yang masuk, rata-rata menunjukkan rasa penasaran netizen mengenai jalan cerita Pengabdi setan 2 Communion. Apakah masih akan melanjutkan film terdahulunya.

Berdasar unggahan para pemain film Pengabdi setan pertama, diprediksi film kedua ini akan diperankan oleh pemain yang sama dari film pertamanya, dan terkesan menjanjikan bahwa film kedua ini akan lebih menyeramkan dari yang pertama.

Pengabdi Setan sesungguhnya pernah diproduksi pada tahun 1980, dan dibuat ulang oleh sutradara Joko Anwar, dengan sentuhannya, film tersebut berhasil meraih penghargaan Nasional. Dan memenangkan the best horror film di Toronto pada 2017 lalu.

Film ini diperankan oleh Tara Basro sebagai Rini, Bront Palarae sebagai Bapak, Endy Arfian sebagai Tony, Ayu Laksmi sebagai Ibu/Mawarni Suwono, Elly D. Luthan sebagai Nenek, Nazar Anuz sebagai Bondi, Muhammad Adhiyat sebagai Lan. (rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan