Ayu Ting Ting Usung Konsep Squid Game di Pesta Ultah Bilqis

DEPOK – Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah baru saja merayakan pesta ulang tahunnya. Untuk ulang tahun Bilqis kali ini, pelantun Alamat Palsu itu mengusung konsep ‘Squid Game‘, sesuai dengan keinginan putrinya.

Adapun pesta ulang tahun Bilqis Khumairah digelar di salah satu hotel kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1). Selain teman-teman Bilqis Khumairah, ada juga beberapa dari kalangan selebritas Tanah Air yang hadir untuk ikut merayakan pesta ulang tahun anak dari anak Ayu Ting Ting.

“Jadi, temanya mengikuti (kemauan) dia. Dia pinginnya squid game, tetap ada kue,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1).

Ayu menuturkan pesta ulang tahun putrinya itu digelar serba mendadak. Sebab semula, dia hanya ingin menggelar pesta ulang tahun di rumah. Namun, lantaran banyak jumlah tamu undangan, maka Ayu memutuskan untuk menggelar di hotel.

“Itu dadakan semua. Untung tim cepat dibantu sahabat saya suka (urus) wedding. Jadi, ya sudah mereka yang rapikan semua,” kata Ayu.

Dia mengatakan tidak setiap tahun ulang tahun Bilqis Khumairah dirayakan seperti ini. Akan tetapi tahun ini, mereka berkesempatan menggelar pesta ulang tahun karena situasi dan kondisi yang memungkinkan.

“Enggak tiap tahun, paling biasanya bikin nasi kuning bagi ke saudara. Tahun ini alhamdulillah, keadaan mulai membaik jadi bisa ngumpul sama semua,” sambung Ayu. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan