Ahmad Sahroni Tanggapi Kritikan Giring Soal Sirkuit Formula E

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, yang juga merupakan Ketua Pelaksana gelaran balap formula E menanggapi Video Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring yang viral melalui akun sosial media Instagram miliknya.

Ahmad Sahroni yang juga terkenal sebagai Crazy Rich Tanjung Priok itu justru mengucapkan terima kasih kepada Giring.

“Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Giring atas berbagai kritiknya. Itu tentu kita tampung dan menjadi motivasi bagi kami semua untuk memastikan bahwa Formula E berjalan lancar,” ucap Ahmad Sahroni, Minggu, (9/1).

Dia mengaku kritikan dari Giring menjadi penyemangat untuknya agar memastikan infrastruktur di sirkuit tersebut bagus dan sesuai standar.

“Yang kemarin video beliau di sirkuit itu tentunya menjadi pelecut semangat buat saya, agar memastikan bahwa infrastruktur sirkuit nantinya benar-benar bagus, sesuai standar, dan pembangunannya berjalan lancar,” katanya.

Politisi Partai Nasdem itu juga menyoroti salah satu poin kritikan yang diucapkan oleh Giring, yakni terkait transparansi anggaran. Ahmad Sahroni menegaskan bahwa dirinya akan menjaga transparansi kepada masyarakat.

“Mulai dari transparansi proses pengerjaan, hingga transparansi menyangkut anggaran, dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengkritik lokasi balap Formula E di daerah Ancol, Jakarta Utara yang hingga kini belum ada progres pembangunan, meskipun pelaksanaan balap formula E tidak lama lagi. (fin/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan