Setelah Nanti Dinyatakan Negatif Omicron, Ashanty Bakal Lakukan Ini

JAKARTA – Saat Ashanty menggunakan fitur tanya jawab di akun Instagramnya, dia mengatakan hal pertama yang akan dilakukan setelah dinyatakan negatif Covid-19 varian Omicron.

Keinginan Ashanty ternyata tak muluk-muluk. “Pelukan sama suami dan anak-anak yang lama,” ujarnya melalui akunnya di Instagram, dikutip Minggu (9/1).

Dirinya mengaku belum memikirkan hal lainnya jika dirinya sudah dinyatakan negatif dari virus Covid-19 varian Omicron.

“Terus yang lain belum kepikiran sih,” ucap Ashanty.

Dalam unggahan di Instagram story lainnya, dia turut membagikan gambar tangkap layar panggilan video yang dia lakukan bersama Arsy.

Adik Aurel Hermansyah itu terlihat menangis di hadapan sang bunda. Dia menyebut putrinya itu tak bisa tidur karena tak dipeluk olehnya.

“Sudah tiga hari enggak bisa bobo karena enggak dipeluk bunda, Cio,” ucap dia dengan menambahkan emoji menangis.

Sebelumnya, dia bersama keluarganya dan besannya, Gen Halilintar berlibur ke Turki. Namun, sepulangnya dari Turki, Ashanty diketahui positif Covid-19 varian Omicron.

Istri dari Anang Hermansyah itu mengetahui dirinya positif Covid-19 setelah menjalani karantina di hotel. Pasalnya hasil tes PCRnya di Turki menunjukkan negatif Covid-19.

Adapun Ashanty mengaku melakukan dua kali tes PCR, yakni di hotel dan bandara. Wanita 38 tahun ini sekarang sedang menjalani karantina di rumah sakit, sesuai rujukan tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan