Sonya Fatmala Bagikan Sembako Pada Lansia di Batujajar

BANDUNG BARAT – PLT TP PKK KBB Sonya Fatmala membagikan bantuan sembako pada lansia di Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu (5/1)

Penyaluran sembako tersebut dalam rangka membantu para lansia mencukupi kebutuhan hidupnya, mengingat harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan satu bulan terakhir.

Kegiatan tersebut menurut Sonya Fatmala, dilakukan sebagai bentuk perhatian dari TP PKK KBB kepada Lansia di Kabupaten Bandung Barat khususnya di Kecamatan Batujajar.

“Hari ini saya melakukan kembali tebar sembako kepada lansia sebagai bentuk kepedulian terhadap lansia mengingat kan saat ini harga sembako dan kebutuhan pokok masih mengalami kenaikan” Ujar Sonya.

Dalam kesempatan itu Sonya menjelaskan, pengadaan sembako dilakukan melalui cara kolaborasi yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Bandung Barat dengan para donatur di Bandung Barat.

“Kegiatan tebar sembako ini merupakan wujud perhatian yang dibangun melalui semangat kolaborasi yang terjalin antara pemerintah kabupaten Bandung Barat dengan pihak donatur yang ada di Bandung Barat untuk membantu para lansia diutamakan yang hidupnya sendiri.” tandasnya

Lebih lanjut sonya mengharapkan, dengan bantuan sembako tersebut, mampu mengurangi beban para lansia, apalagi di masa pandemi dimana semua orang mengalami kesulitan dala mencukupi kebutuhan hidupnya.

“Mengingat bahan pokok yang mengalami kenaikan, apalagi masa pandemi, mudah mudahan adanya bantuan sembako ini mampu meringankan sedikitnya kebutuhan pokok para lansia di Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat, serta semoga dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan.” Pungkasnya.(Mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan