Panik Tabrak 2 Pengendara Motor, Mobil Oleng Hingga Terbalik

BANDUNG – Mobil terbalik, satu unit kendaraan roda empat berjenis Toyota Sienta dengan nomor Polisi D 1211 UBC mengalami insiden kecelakaan di kawasan Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Kota Bandung, pada Senin (3/1).

Dari pantauan wartawan Jabar Ekspres di lokasi kejadian, terlihat mobil yang dikendarai oleh pria lanjut usia (Lansia) tersebut terbalik setelah menghantam satu buah batu bola yang di trotoar jalan, dan pohon besar.

Menurut salah satu saksi, Rudi Cahyadi, mengatakan bahwa sebelum kejadian insiden tersebut sempat terjadi, sang pengendara mobil terlebih dahulu menabrak dua pengendara motor yang melintas.

“Jadi posisi mobil itu dari bawah dulu (arah L.L.RE. Martadinata) menabrak dulu motor, mungkin karena panik, sama saya diteriakin malah nambah kencang,” ucapnya saat ditemui wartawan Jabar Ekspres di lokasi kejadian, Senin (3/1).

Selain itu juga, Rudi menambahkan bahwa pengendara mobil tersebut sempat menabrak dua pengendara motor. Bahkan, lanjut dia, dari dua pengendara motor tersebut, satu diantaranya sempat terseret hingga 30 meter.

“Yang ditabrak di depan gedung kita itu (Dekranasda) ada dua, yang satu ojek online dan yang satu lagi ibu-ibu. Dan yang ibu-ibu itu mungkin kakinya patah karena terseret,” ungkapnya.

Dari adanya Insiden kecelakaan tersebut, kini pihak kepolisian dari Polrestabes Bandung tengah melakukan evakuasi dengan mendatangkan unit derek untuk mengangkut mobil terbalik tersebut. (mg4/zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan