Kemeriahan Konser SMTOWN 2022 Diwarnai Penampilan Spesial Idola K-Pop SM

Ningning melakukan duet dengan Onew SHINee menampilkan lagu balada berjudul “Way”, Giselle melengkapi penampilan Hyoyeon saat menghadirkan lagu “Second”.

Sementara itu, Karina dan Winter bergabung bersama BoA, Seulgi dan Wendy Red Velvet, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD dalam grup GOT the Beat. Mereka menyanyikan “Step Back” dengan koreografi energik untuk kali pertama.

GOT merupakan akronim dari Girls on Top. Grup ini beranggotakan tujuh orang wanita dan dijadwalkan debut pada 3 Januari 2022 melalui single digital “Step Back”. Mereka unit pertama di bawah proyek Girls On Top SM.

Konser juga dilengkapi penampilan grup Red Velvet. Grup yang belakangan para personelnya sibuk melakukan aktivitas solo itu membawakan lagu “Psycho”, “Pose” dan “Queendom”. Wendy sempat membawakan lagu solo “Like Water” yang menunjukkan kekuatan suaranya. Selain dia, Joy juga tampil solo menghadirkan lagu “Hello”.

Penyanyi senior BoA dan Kangta juga ikut berpartisipasi dalam konser. BoA membawakan lagu “Woman”, “Only One” featuring Shotaro NCT, dan “Better”. Sementara penyanyi Kangta memamerkan suara merdunya melalui lagu “Free to Fly 2021” dan “Maybe”. Usai penampilan, dia mengungkapkan akan segera meluncurkan karya musik baru.

Penampilan kolaborasi para penyanyi SM dalam konser SMTOWN 2022 tak sampai di sana. Kyuhyun Super Junior, Onew SHINee dan Taeil NCT tampil bersama menghadirkan “Ordinary Day”, sebuah lagu balada yang juga merupakan bagian dari album “2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS”. Masing-masing dari mereka mengisi ruang dengar penonton melalui suara merdu mereka.

Pertujukkan lagu balada juga dihadirkan Kun dan Xiaojun WayV melalui lagu “Back to You” versi bahasa Inggris. Ini menjadi lagu duet perdana mereka untuk menemani pendengar mengenang sosok yang berharga. Selain dalam bahasa Inggris, lagu yang berisi jatuh bangun selama menjalin hubungan dengan si dia itu juga hadir dalam bahasa Mandarin.

Grup NCT yang tahun ini meluncurkan album baru berjudul “Universe” tampil dalam subunit mereka. NCT Dream membawakan “Hello Future”, “Hot Sauce”, NCT 127 dengan lagu “Favorite (Vampire)” dan “Sticker”, NCT U dengan “Universe (Let’s Play Ball” dan penampilan lengkap semua unit melalui lagu “Beautiful”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan