Fakta Terbaru Soal Pasangan Remaja yang Mesum di Belakang Mobil, Pelaku Mengaku Gak Tahan

JAKARTA – Polisi mengungkap fakta baru kasus pasangan remaja yang mesum di belakang mobil yang terparkir di Jalan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan ternyata sejoli tersebut belum sempat begituan.

Pelaku pria berinisial MH (18) hanya meraba-raba tubuh kekasihnya, TA (16).

“Keburu ada orang lewat. Jadi, enggak jadi (begituan),” kata Nasriadi kepada JPNN.com, Jumat (31/12) malam.

Nasriadi menyebut sejoli itu nekat melakukan perbuatan tidak senonoh di ruang terbuka karena nafsu bejat MH sudah tak dapat ditahan.

“(MH) baru nonton video film dewasa dan enggak tahan,” tambah Nasriadi.

Aksi sejoli mesum pada Rabu (29/12) sore terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, sejoli itu melakukan aksi bejat tersebut di belakang sebuah mobil.

Keduanya sesekali melihat situasi sekitar agar tidak ketahuan warga.

Sebelumya,  sebuah video pendek viral di media sosial yang memperlihatkan aksi asusila dilakukan sepasang sejoli remaja di ruang publik. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @info.jakartapusat, tampak jelas pasangan mesum tersebut melakukan hubungan badan di pinggir jalan.

Mereka bersembunyi di belakang mobil. Perempuan dalam video yang beredar tampak mengenakan masker dan berkerudung. Mereka berhubungan badan sambil berdiri. Aksi asusila itu terekam oleh CCTV.

“Tindakan asusila yang ketangkep kamera pas salah satu Geng Sunter lagi mau masukin mobil ke garasi. Jangan dicontoh ya Geng Sunter! Postingan sebelumnya terlalu vulgar keknya, ditakedown Instagram,” tulis akun Instagram @info.jakartapusat.

Postingan tersebut sontak saja mengundang berbaga komentar dai warganet. Ada yang menghujat, ada pula yang membuat lelucon dari adegan tersebut.

(Jpnn-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan