oleh

Viral! Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Permalukan Pelatih Bilar dengan Sebutan Sontoloyo di Depan Publik

JABAREKSPRES.COM – Perlakuan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang mempermalukan pelatih Biliar Khoirudin Aritonan dengan menjewer telinga dan menyebut  sontoloyo jadi perbincangan warganet.

Perbuatan Edy Rahmayadi dianggap mempermalukan pelatih Biliar di depan publik ketika acara pemberian tali asih kepada Atlet PON XX Papua, di ruangan Aula Tengku Rizal Nurdin pada Senin (27/12).

Dalam video yang viral tersebut, Edy Rahmayadi  tengah memberikan sambutan atas  prestasi atlet Sumut  yang berlaga di PON Papua.

Namun ketika selesai sambutan Edy Rahmayadi melihat pelatih Biliar Khairudi Aritonang tidak ikut bertepuk tangan.

Khairudin Aritonang kemudian dipanggil  ke atas panggung dan ditanya oleh Edy Rahmayadi.

‘’Kau orang mana, Asli mana, Atlet Mana?,’’ tanya Edy dalam video yang viral dan tersebar diberbagai platform media sosial.

Kemudia Khairudin mengaku bahwa dia peatih bilar, namun Gubernur Sumut malah menjewer telinga di depan orang yang hadir pada acara tersebut.

‘’Pelatih Kok tidak tepuk tangan, hah, berdiri yang benar kau, sontoloyo!,’’ucap Edy lagi seraya sambil menjewer teingan Khairudin.

Melihat tindakan orang nomor satu di Sumut itu, membuat Khairudin merasa dipermalukan dan langsung turun dari atas panggung dan langsung keluar gedung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.