Komisi III DPRD KBB Realisasikan APBD 2021

BANDUNG BARAT – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) merealisasikan kegiatan APBD 2021 Di Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat.

Sekretaris Komisi III DPRD KBB Iman Budiman menjelaskan, realisasi APBD 2021 terbagi dalam beberapa bentuk bantuan, yang kemudian dapat dikelola secara mandiri oleh masyarakat setempat.

“Tujuannya untuk merealisasikan aspirasi dari masyarakat yang diusulkan pada saat kegiatan reses dan kegiatan lainnya, yang sekaligus juga untuk memanfaatkan APBD KBB bagi kepentingan masyarakat” Ujar Iman pada Rabu(29/12)

Dalam kesempatan yang sama, Iman beserta rombongan komisi III menjelaskan mengenai sasaran penerima bantuan dari kegiatan realisasi APBD 2021 yang ditujukan kepada Masyarakat, khususnya di DAPIL 2 (Cipeundeuy-Cikalongwetan-Cipatat).

Lebih lanjut Iman menjelaskan mengenai kegiatan realisasi APBD ini sudah diterapkan di beberapa desa yang terdapat dalam dapil 2.

“Alhamdulillah,untuk realisasi dari APBD 2021 yang bertujuan untuk menyerap aspriasi masyarakat pada saat reses, sudah kita realisasikan kepada Desa-Desa yang ada di DAPIL 2 di wilayah Kabupaten Bandung Barat” Terangnya.

Iman mengharapkan dengan adanya realisasi APBD 2021 ini kepercayaan masyarakat pada pemerintah akan meningkat lebih tinggi.

“Ya mudah mudahan, harapannya membantu mewujudkan Visi Misi KBB juga PEMDES masing-masing. Dan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada Pemerintah, termasuk di dalamnya Anggota Dewan dan Partai Politik sekaligus.” Pungkas Iman. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan