Hengky Kurniawan Minta Pembangunan Gedung DPRD KBB Dikebut

BANDUNG BARAT – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan meninjau proses pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (16/12).

Hengky Kurniawan melihat progres pembangunan fisik yang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2021.

Dirinya menjelaskan terkait kondisi pembangunan gedung DPRD KBB saat ditinjau proses pembangunannya yang sudah mencapai tahap finishing untuk kemudian dapat dioperasionalkan.

“Saya melihat progres pembangunan fisik gedung DPRD yang ditargetkan akhir tahun selesai. Saat ini tinggal sedikit finishing untuk kemudian gedung baru dapat dioperasionalkan” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Kamis (16/12).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat itu meminta pada kontraktor pembangunan gedung tersebut dalam proses pengerjaannya dipercepat guna menyegerakan operasional di gedung baru.

“Saya meminta pada kontraktor untuk dikebut pengerjaannya dalam pembangunan gedung DPRD ini, sehingga dapat segera dioptimalkan penggunaanya” Tutur Hengki.

Pihaknya sudah berkomitmen dengan seluruh anggota dewan supaya pembangunan gedung DPRD KBB terus berlanjut.

Hengky juga berharap nantinya pada saat rapat paripurna bisa dilaksanakan di gedung baru, sehingga bisa menghemat beberapa anggaran rapat paripurna.

“Kami sudah berkomitmen dengan seluruh anggota dewan agar pembangunan gedung ini tetap berlanjut, sehingga tahun depan tidak ada lagi rapat-rapat di Hotel dan kita bisa menghemat miliaran rupiah,” pungkas Hengky Kurniawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan