oleh

Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Siswa di KBB Harus Tetap Berjalan Meski Tengah Libur Semester

BANDUNG BARAT – Semua siswa di Kabupaten Bandung Barat terus didorong agar dalam kondisi sehat di tengah pandemi Covid-19. Salah satu upaya agar mereka tetap sehat adalah melalui vaksinasi Covid-19.

Harapan tersebut disampaikan Asep Dendih, Kepala Dinas Pendidikan di SD Al Azhar Syifa Budi Parahyangan, Padalarang, Selasa, (21/12).

“Seluruh siswa di Kabupaten Bandung Barat harus terus dalam kondisi sehat di tengah pandemi Covid-19 sehingga mereka dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan baik,” ujar Asep Dendih.

Baca Juga:  Waspada, Data Covid-19 Kota Bekasi Muncul 47 kasus Baru, Meninggal 36 Orang

Di tengah kegiatan telleconfrence antara Ibu Iriana Joko Widodo dengan SD Al Azhar Syifa Budi Parahyangan yang merupakan pusat pelaksanaan di Kabupaten Bandung Barat, disampaikan pula bahwa Kabupaten Bandung Barat sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas lebih dari tiga bulan.

Pelaksanaan PTM Terbatas bukan tidak mungkin timbul kekhawatiran akan lahirnya kluster penyebaran Covid-19. Karena itu, pelaksanaan vaksinasi untuk usia 6-11 tahun diharapkan menekan penyebaran Covid-19 sehingga tidak melahirkan kluster baru.

Baca Juga:  Ancaman Gelombang Baru Covid-19, WHO Peringatkan Indonesia

“Pelaksanaan vaksinasi untuk usia 6-11 tahun diharapkan menekan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.