Mbah Mijan Meramal Tahun 2022 Akan Banyak Tokoh Berguguran

JAKARTA – Melalui kanal youtube miliknya, Paranormal Mbah Mijan meramal tentang kemungkinan apa yang akan terjadi pada Tahun 2022 mendatang. Termasuk kematian tokoh-tokoh penting.

Mbah Mijan menggambarkan Tahun 2022 sebagai tahun kolo sungsang yang artinya zaman terbalik. Dia menjelaskan ketika berada di tahun kolo sungsang ini, maka banyak hal negatif akan lebih banyak terjadi pada Tahun 2022 jika dibanding dengan sesuatu yang positif.

Meski demikian pria dengan nama lengkap Samijan ini tetap berharap ramalannya, mengenai hal negatif tidak terjadi.

“Tahun kolo sungsang punya nilai positif dan nilai negatif. Berapa takarannya? Positifnya mungkin sekitar 25 persen, negatifnya 75 persen. Lumayan tinggi,” kata Mbah Mijan, selasa (14/12)

Pada Tahun 2022, Mbah Mijan juga memprediksi banyak tokoh-tokoh penting dan orang-orang populer di Indonesia yang bakal berguguran.

“Kembali lagi bahwa prediksi atau analisa atau ramalan atau apa pun itu sebutannya tentu, kan, kita tidak berharap. Mbah jujur agak sedikit berat ketika harus mengatakan nilai negatif dari tahun kolo sungsang,” ujar Mbah Mijan.

Kendati demikian, lanjut Mbah Mijan, dia meramal pada tahun 2022 terdapat hal yang bernilai positif juga yang kemungkinan bakal terjadi.

“Ketika kita menemui zaman kolo sungsang, maka ya apa yang kita lakukan itu bisa mendatangkan rezeki. Itu kelebihannya,” ujar Mbah Mijan.

“Jadi, apa yang kita lakukan itu bisa menghasilkan (uang atau rezeki), kamu joget-joget bisa menghasilkan, misalnya juga kamu bercerita bisa menghasilkan,” sambung Mbah Mijan.

Mbah Mijan meminta masyarakat tetap berpikiran positif dan tetap bersemangat berkreasi dan berprestasi, meski tahun mendatang akan banyak hal negatif yang terjadi. Asal kita tahu mencari peluangnya, maka akan ada hal positif yang terjadi pada kita juga. (cr1/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan