Richeese Factory Hadirkan Sensasi Menu Serba Putih Richeese White, Untuk Menemani Kenikmatan Saat Libur Akhir Tahun

BANDUNG – Menyambut libur akhir Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Richeese Factory menghadirkan Menu yang bertema serba putih Richesee White.

Richeese White hadir dengan serangkaian menu, di antaranya Combo Richeese White Chicken yang terdiri dari nasi, ayam, 1 minuman dan Cheese Sauce andalan.

Lalu ada juga side menu yaitu White Flake Friend Fries, Snow White Gravy dan White Lava dengan harga mulai dari Rp17.273,- saja.

Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Fahmi Ristianty mengatakan, menu ini khusus dihadirkan untuk menyambut liburan akhir tahun, sehingga para penggemar Richeese Factory bisa menikmati menu ini saat santai dan kumpul bersama keluarga di rumah.

“Menu Richeese White kami hadirkan untuk menyambut hari libur akhir tahun dan Tahun Baru, pada moment liburan ini pastinya menyenangkan untuk bersantai dan kumpul bersama keluarga di rumah ditemani menu bernuansa putih dari Richeese Factory,” ungkap Fahmi, Minggu (12/12).

Pihaknya terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen di seluruh Indonesia.

“Lebih dari sepuluh tahun Richeese Factory telah membangkitkan selera makan konsumen berkat inovasi yang kami sesuaikan dengan karakter dan gaya hidup di Indonesia,” tambah Fahmi.

Secara konsisten, pihaknya akan terus mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas guna memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen akan kuliner yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Saat ini, menu Richeese White sudah dapat dinikmati di seluruh outlet RF dan bisa pesan via GrabFood/GoFood/ShopeeFood untuk nikmati sensasi menu serba putih menemani Nataru.

“Setiap menu yang tersaji di Richeese Factory sangat mudah digemari oleh hampir seluruh kalangan,” pungkas Fahmi. (*)

Tinggalkan Balasan