Kolaborasi Richeese Factory dan Mobile Legend Hadirkan Menu Fire Chicken dengan Grand Prize Menarik!

BANDUNG– Restoran cepat saji yang dikenal dengan produk unggulan ayam saus pedas, Richeese Factory, resmi mengumumkan kolaborasinya dengan game online Mobile Legend Bang Bang atau MLBB.

Kolaborasi ini menghadirkan menu andalan Richeese Factory yaitu Fire Chicken yang disajikan dalam menu Combo RF x MLBB.

Menu Combo yang dijual dengan harga mulai dari Rp43.000 dan berisi 1 Fire Chicken + 1 Nasi + 1 Reguler Minuman, setiap pembelian menu combo ini customer akan mendapatkan 1 paket merchandise dan 1 kupon undian untuk memenangkan hadiah Grand Prize.

“Customer pasti sudah tidak asing dengan menu andalan Richeese Factory yaitu Fire Chicken, kali ini kami berkolaborasi dengan Mobile Legend Bang Bang untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik saat menikmati menu Fire Chicken, terutama bagi paragamers,” ungkap Fahmi Ristianty, Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Jum’at (12/11).

Selain dapat menikmati menu Fire Chicken dalam paket RF x MLBB, customer juga bisa mengikuti program dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Richeese Factory dan Mobile Legend Bang Bang.

Kolaborasi ini mengajak customer untuk mengikuti program yang dimulai sejak tanggal 1 November 2021.

Customer bisa mengikuti program ini dengan melakukan registrasi melalui laman web rfxmlbb.edot.id, kemudian masukkan kode unik yang tertera dalam kupon undian yang didapatkan saat membeli Paket RF x MLBB.

Setiap memasukkan kode unik, customer berkesempatan memenangkan Special Prize dan hadiah Grand Prize senilai total ratusan juta rupiah.

“Kami harap kolaborasi Richeese Factory dengan Mobile Legend Bang Bang ini akan menjadi sesuatu yang bisa menambah keseruan bermain game MLBB bersama teman dan keluarga sambil menikmati menu-menu dari Richeese Factory,” ujar Fahmi.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Richeese Factory terdekat atau pesan via GrabFood/ GoFood/ ShopeeFood, order paket RF x MLBB, temukan kupon berisi kode unik, registrasi dan submit kode unik pada laman websiterfxmlbb.edot.id, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan menangkan berbagai hadiah menarik dari Richeese Factory dan Mobile Legend Bang Bang. (ai/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan