Kembali, Polisi Tangkap Artis Berinisial RN Terkait Narkoba

JAKARTA – Dalam kurun waktu satu minggu terakhir,  Polisi kembali menangkap seorang publik figur tanah air yang diduga terkait dengan kasus narkoba. Kali ini, Polisi menyebutkan artis tersebut berinisial RN.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengonfirmasi kabar itu. “Iya, benar (artis berinisial RN ditangkap karena narkoba),” ujar Zulpan, pada Senin (13/12).

Sayangnya, dia belum mau mengungkapkan siapa identitas artis yang tertangkap tersebut. Zulpan hanya memberi keterangan bahwa artis itu berjenis kelamin laki-laki.

Zulpan menambahkan, penangkapan tersebut dilakukan  pada malam hari, minggu (12/12). “Malam ini ditangkapnya,” tegas Zulpan.

RN merupakan artis ketiga yang ditangkap polisi dalam kurun waktu satu minggu terakhir. Sebelumnya, Pada Rabu (8/12), Jeff Smith ditangkap di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat.

Dari penangkapan Jeff Smith itu polisi menemukan barang bukti berupa LSD sebanyak dua lembar.

Sedangkan pada Jumat (10/12) pukul 01.30 WIB, Bobby Joseph juga ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Dari Bobby Joseph disita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,49 gram.

Kini, polisi kembali menangkap selebritis tanah air karena diduga terkait dengan kasus narkoba. Artis berinisial RN menambah daftar panjang artis yang ditangkap karena narkoba selama satu minggu terakhir.

Publik masih bertanya-tanya mungkinkah ada keterkaitan antara ketiga artis tersebut, sehingga ditangkap dalam waktu yang bedekatan. (mcr7/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan