Artis Berinisial BJ Yang Ditangkap, Bukan Ben Joshua Tapi Bobby Joseph

Polda Metro Jaya akhirnya mengungkap artis berinisial BJ yang ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (11/12) kemarin. Artis berinisial BJ yang dibekuk aparat kepolisian tersebut ternyata adalah Bobby Joseph.

“BJ itu Bobby Joseph,” Ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Minggu (12/12).  Hal ini sekaligus meluruskan dugaan salah yang beredar di masyarakat sebelumnya, yang menyebutkan bahwa artis BJ adalah Ben Joshua.

Aktor Bobby Joseph diamankan Korps Bhayangkara di kawasan Jakarta Barat atas dugaan penggunaan penyalahgunaan narkoba berjenis sabu, dia ditangkap beserta barang bukti berupa sabu.

Sayangnya polisi belum menjelaskan secara rinci terkait kronologis kejadian penangkapan dan banyaknya barang bukti yang diamankan. Zulpan hanya mengatakan akan menjelaskan semuanya pada senin depan.

“Ditangkap di Kalideres, Jakarta Barat. (Barang bukti) sabu, nanti ya Senin kita rilis,” tegas Zulpan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, polisi telah mengamankan seorang artis atas dugaan penyalahgunaan narkotika pada Sabtu (11/12) kemarin. Penangkapan ini dilakukan hanya beberapa hari setelah mengumumkan penangkapan Jeff Smith.

Kini giliran artis berinisial BJ yang diamankan oleh Satresnarkoba Polda Metro Jaya atas kepemilikan sabu. Belum jelas keterkaitan kedua artis ini hingga penangkapannya terjadi dalam waktu yang berdekatan.

Di informasikan sebelumnya, setelah inisial BJ beredar, beberapa kalangan menganggap bahwa sosok BJ yang dimaksud di media sosial adalah Ben Joshua, karena singkatan inisial mengarah pada sang aktor. Tetapi Ben Joshua secara tegas langsung membantah hal tersebut dengan membuat video klarifikasi  media sosial Instagram pribadinya.

Ben Joshua mengaku merasa dirugikan dengan berita yang beredar, dimana namanya langsung ditulis sebagai orang yang ditangkap tanpa ada konfirmasi baik kepadanya  atau ke pihak manajemennya, bahkan berita tersebut disebarluaskan menjadi berita Hoax. (JP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan