oleh

Luka Modric Berpeluang Kembali Merumput di Liga Inggris

INGGRIS – Gelandang klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid, Luka Modric dikabarkan memiliki peluang untuk kembali ke Liga Inggris pada akhir musim mendatang.

Dikutip dari football-espana, Selasa (30/11), kembalinya Luka Modric ke Liga Inggris ini bisa saja terjadi andai negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Real Madrid gagal menemui kesepakatan.

Dikabarkan bahwa jawara Liga Inggris musim lalu, Manchester City tengah memantau situasi dari Luka Modric di Real Madrid dan siap untuk menampung peraih gelar Ballon D’Or tahun 2018 tersebut.

Baca Juga:  Jadi Rebutan, Bintang Timnas Ceko Ini Diincar Arsenal dan Tottenham

Hal ini terjadi karena diyakini pelatih Manchester City Pep Guardiola ingin menambah gelandang berpengalaman untuk mengisi lini tengah The Citizen.

Luka Modric dikabarkan akan menandatangani kesepakatan kontrak anyar dengan Real Madrid dengan durasi 12 bulan seusai musim 2021/2022 setelah pihak klub memiliki aturan tersendiri untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti diketahui menginginkan Luka Modric masih menjadi bagian dari timnya pada musim depan, begitu pula petinggi klub Florentino Perez yang terus berusaha untuk mengamankan jasa dari pemain asal Kroasia tersebut.

Baca Juga:  Rekor Gol Boxing Day Liga Inggris Terpecahkan di Laga Manchester City

Meskipun begitu, hingga kini belum ada kemajuan soal proses perpanjangan dari Luka Modric meski sang pemain terus mendapatkan tempat utama pada skuad Real Madrid sejauh musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga