oleh

Film “House of Gucci” Terancam Terkena Masalah Hukum

JAKARTA – Pewaris rumah mode Gucci telah menyoroti film “House of Gucci” karya sutradara Ridley Scott dan mengisyaratkan kemungkinan adanya tindakan hukum, The Hollywood Reporter melaporkan, Selasa.

“Keluarga Gucci berhak untuk mengambil setiap inisiatif (yang diperlukan) untuk melindungi nama dan citra mereka dan orang-orang yang mereka cintai,” kata ahli waris mantan pimpinan Gucci, Aldo Gucci, dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh ANSA Italia.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip secara luas di media Italia, keluarga Gucci mengklaim Scott dan produser “House of Gucci” tidak pernah berkonsultasi dengan ahli waris Gucci sebelum menggambarkan anggota keluarga mereka sebagai “preman, bodoh, dan tidak peka terhadap dunia sekitar mereka.”

Lady Gaga, Adam Driver, Jared Leto, Jeremy Irons, dan Al Pacino membintangi film yang berlatar di tahun-tahun penuh gejolak yang berujung pada pembunuhan Maurizio Gucci, kepala rumah mode asal Milan itu.

Gaga memainkan Patrizia Reggiani, seorang sosialita Italia yang dihukum karena menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh mantan suaminya Maurizio Gucci dan menghabiskan 18 tahun di penjara.

Keluarga Gucci sangat tersinggung dengan penggambaran Scott tentang Reggiani di “House of Gucci” sebagai korban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga