Netizen Fair 2021 Sukses Digelar di Enam Kota Besar Indonesia

“Kami apresiasi kegiatan ini. Dari sisi pelayanan administratif Pemprov Riau telah membangun dan mengembangkan sistem pemerintahan berbasis elektronik. Jadi sekarang kita tidak sistem manual lagi”, ungkap kadiskominfotik Riau Chairul Riski saat membuka acara di kota Riau.

Ditekankan oleh beliau, kegiatan LDNF ini dapat memicu target untuk mendukung terwujudnya transformasi digital lebih baik lagi, namun juga diharapkan agar para kaum muda untuk bijak dalam menyaring setiap informasi yang diterima melalui akses internet.

Salah satu perwakilan dari masyarakat Bandung yang hadir di Graha Manggala Siliwangi Bandung, seorang mahasiswa Universitas Negeri semester akhir jurusan tehnik Bernama Arfandi berpendapat bahwa Literasi Digital Netizen Fair 2021 cukup penting dilaksanakan mengingat semakin luasnya penggunaan teknologi digital informasi terutama dikalangan anak-anak muda.

“Acara ini lumayan cukup bagus yah diadakan, karena jarang sekali ada event-event seperti ini yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Apalagi saya sebagai anak muda yang tiap hari mengubah teknologi digital sangat menambah wawasan,” pungkasnya.

Literasi Digital Nitizen Fair 2021 sukses dilaksanakan di hari pertamanya , Selasa 23 November, mampu menyedot atensi tidak kurang dari 4000an peserta yang hadir secara luring dan juga diikuti oleh ribuan peserta secara daring ini, masih berlangsung hari ini (24 November) di 6 kota pelaksanaan LDNF.

Untuk Netizen di kota Padang, Pekanbaru, Pontianak, Bandung, Palu dan Papua masih memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari gelaran kegiatan terbesar di Tanah air.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan LDNF 2021  berikut jadwal lengkapnya dapat diakses melalui http://info.literasidigital.id   atau media sosial Siberkreasi. Segera ikut andil dalam Menuju Indonesia Makin Cakap Digital bersama Kementerian Kominfo di Netizen Fair 2021!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan