Fly Over Padalarang Resmi Dibuka untuk Publik

BANDUNG BARATFly Over Padalarang resmi dibuka untuk umum pada Jumat (26/11) yang diharapkan bisa menjadi solusi kemacetan di Bandung Barat. Dalam agenda peresmian tersebut dihadiri oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Perwakilan Kepolisian, Perwakilan Dandim TNI, Perwakilan Anggota DPRD , serta perwakilan Jasa Marga dan PT Bela Putra Intiland.

Dalam agenda tersebut, Muhamad Sulaiman selaku asisten pelaksana pembangunan Fly Over Padalarang menyatakan pendapatnya saat sambutan.

“Dengan selesainya pembangunan Fly Over Padalarang dipastikan akan mengurangi kemacetan yang ada di Padalarang. Sejarah akan mencatat bahwa fly over ini merupakan fly over pertama di KBB (Kabupaten Bandung Barat),” kata Sulaiman.

Adapun dalam hal ini perwakilan dari PT Bela Putra Intiland, Rian menyampaikan harapannya pada fasilitas publik yang baru selesai dibangun ini.

“Dengan diresmikannya Fly Over Padalarang, semoga Bandung Barat semakin maju, menuju ekonomi kuat, serta meningkatkan kesejahteraan di wilayah Bandung Barat,” ujarnya.

Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan juga turut hadir untuk menyambut peresmian. Dia mengucapkan rasa syukurnya atas rampungnya salah satu fasilitas publik di Bandung Barat itu.

“Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, solusi kemacetan di Padalarang Bandung Barat berhasil kita wujudkan. Ini merupakan fly over pertama di KBB. Mudah-mudahan ini menjadi jalan kebaikan serta keberkahan bagi kita semua,” ucap Hengky.

“Fly over ini bukan hanya untuk warga setempat, namun juga untuk warga Kabupaten Bandung Barat, maupun warga Indonesia pada umumnya.  Fly over ini diharapkan dapat menambah serta meningkatkan pendapatan asli daerah Bandung Barat, ” pungkasnya. (pr/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan